22 November 2017

4 Hotel Murah di Surabaya dekat Tunjungan Plaza


Helozzz ! Kota Surabaya memiliki banyak pusat perbelanjaan terkenal seperti Tunjungan Plaza, Grand City, Royal Plaza, dan masih banyak lagi pusat perbelanjaan yang ada disini. Namun yang paling terkenal di Kota Surabaya adalah Tunjungan Plaza. Mall ini merupakan salah satu mall terbesar yang ada di Surabaya, tak heran jika mall ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan banyak orang bilang belum ke Surabaya kalau belum ke Tunjungan Plaza.

Nah untuk Anda yang ingin mencari hotel murah dekat Tunjungan Plaza, Pengabdi Kasur akan memberikan daftar 5 hotel murah di Surabaya yang dekat dengan Tunjungan Plaza.

1. Cleo Hotel Basuki Rahmat

hotel murah di surabaya dekat tunjungan plaza

Hotel ini terletak di Jln. Basuki Rahmat Surabaya, sama dengan letak Tunjungan Plaza itu sendiri. Cleo Hotel Basuki Rahmat berhadapan dengan Tunjungan Plaza, jadi kita bisa menuju Tunjungan Plaza hanya dengan berjalan kaki sedikit saja. Hotel ini termasuk Budget Hotel dengan tarif 300 - 400 ribu per malamnya. Hotel ini memiliki 55 kamar dan restoran yang siap melayani Anda.

2. Bekizaar Business Hotel

hotel murah di surabaya dekat tunjungan plaza

Hotel ini masuk dalam daftar hotel di surabaya yang dekat dengan Tunjungan Plaza. Hotel ini juga terletak di Jln. Basuki Rahmat Surabaya, bersebelahan dengan Cleo Hotel Basuki Rahmat. Soal tarif jangan khawatir, hanya dengan 300 - 400 ribu saja, Anda sudah bisa menginap di hotel yang juga berhadapan dengan Tunjungan Plaza ini.

3. favehotel MEX Surabaya

hotel murah di surabaya dekat tunjungan plaza

Hotel yang tergabung dengan Aston Group ini juga merupakan salah satu hotel murah di Surabaya dekat Tunjungan Plaza. Saya sudah beberapa kali menginap di hotel ini dan sering berjalan kaki menuju Tunjungan Plaza. Dengan tarif dimulai 300 ribuan, Anda sudah bisa menginap di hotel ini. Untuk Anda yang pertama kali kesini, hotel ini sedikit "tersamarkan" dengan Kantor Bank Maspion dan MEX Building, karena resepsionis hotel ini terletak di lantai 3 dan hotel ini berada di area MEX Building.

4. Midtown Hotel Surabaya

hotel murah di surabaya dekat tunjungan plaza

Hotel murah di Surabaya dekat Tunjungan Plaza selanjutnya yaitu Midtown Hotel yang juga terletak di Jln. Basuki Rahmat Surabaya. Hotel ini menurut saya termasuk kelas menengah dilihat dari segi tarif per malamnya yaitu kisaran 400 ribu - 700 ribu. Hotel ini memiliki 200 kamar dengan view kota Surabaya yang sangat bagus karena letaknya yang berada di jantung kota Surabaya.

Itu tadi daftar 4 hotel murah di Surabaya dekat Tunjungan Plaza yang bisa dijadikan referensi ketika Anda berencana untuk pergi ke Surabaya. Jika Anda memiliki referensi lain, silahkan berbagi di kolom komentar. Salam Kasur Empuk !



No comments:

Post a Comment